Desi Fitrie | Informasi-informasi Terupdate

Baca, Saksikan, Rasakan, Simpulkan...

Jumat, 08 Januari 2016

[DONASI] Dijamin Tambah Keren Deh, Kalau Pake Gelang Palestina Ini!


Apa sih ‪#‎GelangKemanusiaan itu?

#GelangKemanusiaan adalah simbol kepedulian Palestina dari kita yang cinta kedamaian dan kemanusiaan. Kenapa simbol ini diperlukan, sebagai upaya dari kita untuk mengkampanyekan kepedulian kita kepada rakyat Palestina dengan harapan semakin banyak yang peduli kepada rakyat Palestina. Juga sebagai sarana persaudaraan sehingga dengan simbol ini dimanapun ketika berjumpa dengan sesama ‘defenders’ (istilah bagi pengguna #GelangKemanusiaan) kita akan merasa bersemangat, karena disetiap belahan bumi kita bisa berjumpa dengan orang yang sama-sama memiliki kepedulian akan kemanusiaan meski kita belum saling mengenal.

Terbuat dari apa sih #GelangKemanusiaan itu?

#GelangKemanusiaan terbuat dari tali PARACORD yg merupakan tali militer. Keistimewaan tali paracors ini adalah sangat kuat dan elastis digunakan utk berbagai keperluan yg membutuhkan tali temali. Dan para tentara menjadikan tali paracors menjadi sebuah gelang survival. Dengan semangat seorang militer kita tetap mendukung kemanusiaan

Bagaimana Proses Pembuatan #GelangKemanusiaan?

Ini juga yang menjadikan #GelangKemanusiaan semakin spesial, karena ini gelang handmade yang dibuat dengan memberdayakan para pemuda daerah yang sebelumnya tidak memiliki pekerjaan, ada sebagiannya kuli bangunan, tukang ojeg, buruh pabrik, mahasiswa, pelajar dan Ibu-ibu rumahtangga. Tentunya dengan kita memakai gelang keren ini secara tidak langsung juga sudah ikut membantu memberdayaakan ummat.

Kemanakah Donasi di salurkan?

Seluruh keuntungan dari penjualan #GelangKemanusiaan dipergunakan untuk Biaya Operasional Kegiatan Kepalestinaan dan Kemanusiaan di Palestina yang disalurkan melalui Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) yang merupakan Lembaga yang kredibel dan terbukti sudah menyaluran Donasinya untuk Rakyat Palestina.

Ayo Tunggu apalagi segera Hubungi!!

Costumer Service PalestinaStore:
WA 08889371960
BB 5ac87b48 (Ikhwan)
BB 2808b6a5 (Akhwat)
http://ift.tt/1TKGVMH




Source http://ift.tt/1ZhdlFj

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Pages

Back To Top