Desi Fitrie | Informasi-informasi Terupdate

Baca, Saksikan, Rasakan, Simpulkan...

Rabu, 06 Agustus 2014

Kabar Messi Terkini yg Sumbang Israel Rp20 Milyar untuk Hancurkan Gaza

Silontong.com - Anda mungkin sudah tahu dan kenal dengan pemain bola dunia Lionel Messi. Jadi sepertinya tidak perlu lagi silontong menjabarkan tentang profilnya. Cuma, ada yang mengganjal perasaan ketika pemain bola terbaik dunia 2014 versi FIFA itu membantu Israel dalam bentuk uang.

Kabar ini menjadi populer dan terkini, sebab tindakan tersebut adalah sebuah hal yang di sayangkan. Dimana banyak rakyat Palestina yang di bantai sama Israel, kok malah Messi membantunya. Padahal, ada jutaan anak muslim di seluruh dunia memakai kaos Messi di Barcelona yang bernomor punggung 10.

Messi Mesra Dengan Israel
Gambar Terbaru Messi Sewaktu Menyumbang Ke Israel
Seperti dilansir dari IslamPos yang mengabarkan bahwa Lionel Messi, kapten skuat sepak bola Argentina, sekaligus pemain klub Barcelona, diberitakan menyumbangkan € 1 Juta kepada Israel, demikian menurut whatsupic.com, Sabtu (19/7/2014). Jika dirupiahkan maka sumbangan Messi mencapai Rp20 milyar!

Sebenarnya, tidak ada yang aneh, karena sejak dari dulu kedekatan Messi dengan Israel begitu mesra. Berikut sekilas sejarah akrabnya Messi dengan Israel yang masih dikutip dari IslamPos oleh Silontong pada 23/7.

Pada tahun 2013, Presiden Israel Shimon Peres, menjamu Barcelona di Israel dan ia memuji Messi dan tim sepak bola itu sebagai “utusan perdamaian” Israel. Messi dan rekan-rekan bintangnya di Barcelona dikerumuni oleh penggemar sepak bola Israel pada saat kedatangan mereka.

“Saya menonton Anda sepanjang waktu,” kata Perdana Menteri Israel Benjami Netanyahu ketika itu. “Kami berdua bermain di lapangan internasional, hanya Anda dibayar lebih daripada yang saya lakukan. Dan Anda juga memiliki tujuan bersama. Apa yang biasanya Anda ingin lakukan adalah mencetak gol melawan rival Anda, tetapi juga melindungi tim Anda, tujuan Anda …. Jika Anda menang, semua orang berbagi dalam kemenangan.”

Jadi memang bukan rahasia lagi, apalagi Messi juga pernah menyembah dinding ratapan Jahudi. Jadi Messi memang Jahudi ya? Ya begitulah.

Messi di Tembok Ratapan
Messi di Tembok Ratapan
Bantahan Kapten tim Argentina (update 29/7)

Kabar messi bantu Israel terus beredar luas di dunia, namun akhirnya Kapten tim Argetina membantah kabar tersebut. Seperti dilansir dari situs hispantv.com yang melaporkan bahwa:

Kapten tim Argentina, Lionel Messi, menyangkal berita yang telah membuat sumbangan sebesar €1 juta rezim Israel.
Beberapa hari, koran Perancis, LeCompetiteur, tanpa bukti, menulis bahwa Argentina bintang disumbangkan ke rezim Israel jumlah yang sama dengan penghargaan pemain dengan kualifikasi mereka di final Piala Dunia.

LeCompetiteur, melalui pesan pada jaringan sosial Twitter mengatakan bahwa Messi mengklaim Sabtu emisi harian Perancis informasi palsu.

Untuk bagiannya, gelandang Barcelona, dalam sebuah pernyataan menyangkal Berita, mengatakan bahwa “tidak ada yang dapat membantu mereka yang membunuh anak-anak,” yang berhasil di kutip silontongcom (29/7)
Namun belum ditemukan informasi klarifikasi langsung dari Messi tentang kabar tersebut.
Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil Pro-Palestina
Sementara itu, Cristiano Ronaldo (CR7) dikabarkan pernah menyumbang Palestina sebanyak 30 miliar (€ 1,5 juta) pada November 2012, sebagaimana dikutip whatsupic.com dari jaringan klub Classico. Anehnya, aksi CR7 mendapat kecaman dari Israel.
Lain lagi dengan Gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil, seperti dilansir middleeastmonitor.com, Rabu (17/7/2014), juga dilaporkan menyumbangkan uang bonusnya selama membela Jerman di Piala Dunia 2014 senilai 300 ribu pounds kepada anak-anak korban kekerasan di jalur Gaza, Palestina.
Sumber lain menyebutkan Middle East Monitor, pemain berusia 25 tahun itu menyumbangkan uangnya sebesar 355 ribu poundsterling (setara Rp7,1 miliar) untuk anak-anak korban konflik di Gaza.

Kembali ke Lionel Messi

Memang ada bantahan tentang Messi bantu Israel, namun publik sudah mengetahui kedekatan Messi sama Israel bagaimana. Banyak dokumentasi foto kebersamaan dan kemesraan Messi Israel.
Messi dkk bersama Shimon Perez
Messi dkk bersama Shimon Perez
Messi dan Barcelona dengan Shimon Perez
Messi dan Barcelona dengan Shimon Perez
Kabar dan gambar Messi bersama Shimon Perez, mantan Presiden IsraelFoto dan gambar Messi dan klub Argentina di jamu sama Benjamin Netayahu, PM IsraelLalu, apakah ada gambar Messi peduli Palestina? Dari hasil penelusuran silontong, ditemukan foto Messi dengan baju ‘Save Palestine’, namun banyak yang meragukan keaslian foto tersebut. Tapi semua di kembalikan kepada Pembaca yang menilai.
Kita Sempat Percaya Hoax Ini
Kita Sempat Percaya Hoax Ini
Berikut gambar dibawah yang lebih jelas.
Gambar Yang Sebenarnya
Gambar Yang Lebih Jelas dan Asli
Pembaca yang budiman;
Sebenarnya kita tidak mau terus berpolemik tentang apak Lionel Messi pro Palestina atau Pro Israel, namun satu hal yang bisa menjawab kita semua, berapakah uang Messi yang sudah di sumbangkan ke Gaza, Palestina? Dan bagaimana sikap Israel jika Messi sumbang ke Palestina?
Jika ada kabar tentang Messi peduli Gaza, silahkan berikan komentar Anda.

Sumber: Silontong.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

2 komentar

Oi..ini hoax..cok..kelemahan orang indo saat ini. Dikit2 percaya..mikir bro..pakek otak..reserch..jangan cuma katanya

Idola kita muslim nabi Muhammad SWA
Kalau kafir itu baru idolanya fir'un
Paham tak kalian

Pages

Back To Top