Desi Fitrie | Informasi-informasi Terupdate

Baca, Saksikan, Rasakan, Simpulkan...

Kamis, 23 Juni 2016

Takjil On The Road, SANTIKA PKS Bagikan Buka Puasa Gratis


[portalpiyungan.com] Dalam rangka syiar Ramadhan dan keinginan untuk memperoleh pahala yang berlipat ganda sesuai dengan hadits Rasulullah Saw, PKS Payakumbuh melalui salah satu organisasi sayapnya, SANTIKA (Barisan Puteri Keadilan) mengadakan program takjil on the road.

Program takjil on the road adalah program pembagian takjil yang dilakukan di jalan-jalan utama Kota Payakumbuh. Selasa (21/6) sore pembagian paket takjil dilakukan di 4 titik yakni Simpang Napar, Ngalau, Ibuah dan sekitar kantor DPD PKS di Balai Baru.

Salah satu anggota SANTIKA, Soviati mengatakan “Ada 300 paket takjil yang dibagikan oleh SANTIKA sore ini. Ini baru tahap pertama. Insya Allah masih ada tahap kedua dan ketiga pada tanggal 23 dan 25 Juni. Target PKS Payakumbuh sendiri, ada 1000 paket takjil yang akan disebar secara gratis”.

“Antusias masyarakat cukup besar. Walaupun ada beberapa diantara mereka yang mengira takjil tersebut dijual. Sehingga ada diantara mereka yang malu malu untuk mengambilnya,” tutur pemudi yang juga Direktur BMT Salimah ini.




Source http://ift.tt/28QNAJv

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Pages

Back To Top