Desi Fitrie | Informasi-informasi Terupdate

Baca, Saksikan, Rasakan, Simpulkan...

Rabu, 22 Juni 2016

Syaikh Pendukung Kudeta As-Sisi Mulai Stres, Mau Bunuh Diri


[portalpiyungan.com] Syaikh Muhammad Abdullah Nasr, atau yang dikenal dengan Syaikh Mezo mengancam akan melakukan aksi bunuh diri.

Dikutip media Mesir rassd.com (22/6), melalui akun facebook pribadinya, Syaikh Mezo mengatakan: "Selamat tinggal semuanya, sampai bertemu di surga Allah yang tidak ada kedzoliman di sana."

Postingan ancaman akan melakukan bunuh diri tersebut dilakukan oleh syaikh yang terkenal getol membela As-Sisi dan memusuhi kelompok Ikhwanul Muslimin ini disebabkan tindakan pihak keamanan bandara Cairo yang dinilainya berlebihan.

Menurut syaikh Mezo, tas yang di dalamnya terdapat pakaian dan perlengkapan pribadi miliknya dibuang oleh pihak keamanan bandara Cairo di depan khalayak ramai, tepatnya di terminal-1.

Syaikh Mezo menutup postingan di fb miliknya dengan kalimat: "Dengan izin Allah saya akan meninggalkan dunia yang penuh kesedihan ini dengan melemparkan diri ke dalam sungai Nil, hingga saya bertemu dengan Allah dan melaporkan semua kedzoliman yang saya terima."

Netizen Mesir menanggapi postingan Syaikh Mezo dengan reaksi beragam. Salah satunya: Selamat jalan, syaikh, semoga Allah menerima amal bunuh dirimu.

Pendukung kebatilan itu emang ga pernah tenang, bahkan didzolimi ama yang didukungnya sendiri. Contoh syaikh Mezo ini. 




Source http://ift.tt/28WTzb7

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Pages

Back To Top