Desi Fitrie | Informasi-informasi Terupdate

Baca, Saksikan, Rasakan, Simpulkan...

Kamis, 23 Juni 2016

Peserta Sosialisasi 4 Pilar Minta Presiden PKS Bertanggung jawab kepada Tuhan Karena Telah Pecat Fahri Hamzah


Lombok Timur - Acara sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang berlangsung di pesantren NU Nahdlatus Shaufiah Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, NTB, Kamis (23/6), diwarnai protes dari peserta atas pemecatan Fahri Hamzah oleh DPP PKS.

Hal itu dikatakan perwakilan peserta Sosialisasi 4 Pilar, Ahmadi, dihadapan Fahri Hamzah.

"Kami minta Pengadilan dunia adil dan bijak melihat permasalahan yang menimpa wakil kami, akibat dipecat oleh presiden PKS. Jangan dong PKS menyabotase hak saya pada diri Fahri Hamzah oleh Partai PKS," ucap Ahmadi saat acara Sosialisasi 4 Pilar di Pondok Pesantren NU Nahdlatus Soufiah, Kecamatan Wanasaba Lombok Timur, Kamis (23/6/2016).

Acara tersebut dihadiri 500 jamaah Pondok Pesantren dan masyarakat sekitarnya.

Lanjut Ahmadi, “Saya memilih Fahri Hamzah, bukan partai, jangan hilangkan suara saya dengan memecat bapak,” ucapnya kepada Fahri Hamzah yang hadir di acara itu.

Peserta yang lain, Lalu Isban, juga mempertanyakan arti nama partai PKS.

"Katanya PKS itu Partai Keadilan yang sejahtera, kalau ini saya meragukan para petinggi PKS termasuk Presiden PKS itu, tidak faham dan tidak tau arti Adil,” ucap Lalu Isban.

Lalu Isban juga meminta agar para petinggi PKS yang telah memecat wakilnya di DPR itu mempertanggungjawabkan nya di hadapan Tuhan.

"Saya tidak izinkan suara saya (yang telah memilih Fahri Hamzah -red), diwakili oleh orang lain di Senayan sana, jika itu tetap terjadi saya mengutuk keras dan meminta Tuhan memberi azab pada mereka,” ucapnya dengan nada kesal.

Menanggapi berbagai unek unek peserta Sosialisasi tersebut, Fahri Hamzah mengatakan bahwa konflik dalam politik adalah hal yang biasa.

"Dinamika akan membuat politik menjadi maju. Terkait suara bapak bapak yang telah memilih saya, saya akan bertanggung jawab untuk mempertahankannya, makanya saat ini saya menempuh melalui jalur legal (hukum)," ucap Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah yang juga anggota MPR RI itu.

Politisi putra NTB ini juga mengatakan, kebenaran itu akan selalu benar, "Insya Allah kebenaran akan menang, doakan saya agar tetap berani dan istiqomah,” ucap Fahri Hamzah.

Usai acara Sosialisasi 4 Pilar, Fahri Hamzah juga mengadakan Buka Puasa Bersama di acara tersebut dengan peserta Sosialisasi dan juga warga masyarakat yang dihadiri lebih 1000 orang. (Erwin S)

Sumber: Sumbawanews




Source http://ift.tt/28UcaZs

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Pages

Back To Top