Desi Fitrie | Informasi-informasi Terupdate

Baca, Saksikan, Rasakan, Simpulkan...

Jumat, 24 Juni 2016

ISIS-er Tolol Bunuh Kedua Orangtuanya Karena Sebut ISIS TERORIS


ISISer tolooooolll!!

Lagi kelakuan ISISer tolol idiot kuadrat gak ketulungan. Berita memilukan datang dari Saudi. Dua orang kakak beradik yang berbaiat pada gembong khawarij pigsdady membunuh kedua orangtuanya karena keduanya mengatakan ISIS adalah teroris! Sumber lain menyebutkan termasuk adiknya juga turut dibunuh.

Sebagaimana sudah makruf bahwa kelompok berandalan yang mengatasnamakan islam ini mengkafirkan siapapun yang memusuhi mereka. Dan ini berlanjut dengan penghalalan darah penentangnya. Kasus seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumya kita dikejutkan seorang ISISer membunuh anak keponakannya yang dianggap menentang.

Apakah kejadian ini akan membuat para ISISer bertaubat? Bagi yang dirahmati Allah dan akalnya masih sehat tentunya akan bertobat. Bagi yang dungu dan konslert otak dan hatinya malah akan berbangga: "Inilah perwujudan aqidah al wala' wal bara'!!"

Semoga Allah segera menghancurkan kelompok perusak ini.

Link berita: khbrjaded.com

*Foto: dua isiser idiot tersebut telah ditangkap oleh pihak keamanan Saudi.

(Ihsanul Faruqi)




Source http://ift.tt/28QLHWP

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Pages

Back To Top